Islamoderat.com ~ Salah satu iklan TVC LINE versi Ramadhan yang mengangkat tema "cinta dan keluarga", tayang di beberapa stasiun televisi swasta nasional sejak Selasa (16/6) lalu.
Iklan TVC LINE tersebut diangkat dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia yang dikirimkan melalui kompetisi LINE STORY pada awal Mei 2015 lalu dan berhasil mengungguli 25 ribu cerita lainnya.
Demikian sebagainya dilansir RMOL.
Seri iklan tersebut dapat disaksikan di Youtube dengan judul "Kisah Ramadhan LINE - Adzan Ayah".
LINE berkisah tentang bagaimana seorang ayah yang bergelut dengan pekerjaan hingga tak bisa menyaksikan kelahiran anaknya.
Namun melalui fitur LINE Video Call, sang ayah dapat membacakan adzan pertama kepada si bayi. Hal itu menjadi suatu momen yang sangat luar biasa menyentuh.
Berikut videonya :
Full version: https://www.youtube.com/watch?v=HUjCAABNXyQ&feature=youtu.be&list=PLoofYRpHWZrKYSgl2FzzJlmFEQGJg-6gv
30 secs version: https://www.youtube.com/watch?v=ODpMYTyH6Q0&index=2&list=PLoofYRpHWZrKYSgl2FzzJlmFEQGJg-6gv
[wid]
sumber via RMOL
Iklan TVC LINE tersebut diangkat dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia yang dikirimkan melalui kompetisi LINE STORY pada awal Mei 2015 lalu dan berhasil mengungguli 25 ribu cerita lainnya.
Demikian sebagainya dilansir RMOL.
Seri iklan tersebut dapat disaksikan di Youtube dengan judul "Kisah Ramadhan LINE - Adzan Ayah".
LINE berkisah tentang bagaimana seorang ayah yang bergelut dengan pekerjaan hingga tak bisa menyaksikan kelahiran anaknya.
Namun melalui fitur LINE Video Call, sang ayah dapat membacakan adzan pertama kepada si bayi. Hal itu menjadi suatu momen yang sangat luar biasa menyentuh.
Berikut videonya :
Full version: https://www.youtube.com/watch?v=HUjCAABNXyQ&feature=youtu.be&list=PLoofYRpHWZrKYSgl2FzzJlmFEQGJg-6gv
30 secs version: https://www.youtube.com/watch?v=ODpMYTyH6Q0&index=2&list=PLoofYRpHWZrKYSgl2FzzJlmFEQGJg-6gv
[wid]
sumber via RMOL